Rekomendasi Film-Film Romantis yang Siap Isi Momen Valentine

Sejumlah film romantis dengan sentuhan komedi bisa jadi teman anda memeriahkan momen Valentina bersama dengan pasangan anda. Tidak Cuma dengan pasangan, bahkan dengan rekan, dan diri sendiri pun bisa juga. Ini lah enam rekomendasi film romantis yang dapat anda saksikan di Netflix.

Isn’t It Romantic?

Film Isn’t It Romantic pasalnya menampilkan kisah dari Natalie, seorang arsitek yang berkerja di New York yang mana berusaha keras untuk mendapatkan pengakuan atas kerja kerasnya itu. Selama ini, ia Cuma disuruh untuk membeli kopi dan juga makanan saat rapat. Akan tetapi, kehidupannya berubah total saat mengalami kecelakaan di dekat kereta bawah tanah. Kemudian ia terbangun dalam dunia yang mana selama ini diimpikannya, seperti misalnya mempunyai kekasih yang sangat tampan dan mendapatkan pengakuan dari para bos.

Someone Great

Kisah Someone Great berfokus pada Jenny Young, seorang wartawan music yang berusaha dengan keras move on dari kekasih yang dikencaninya bertahun-tahun. Kisah cinta itu kandas karena Gina mesti pindah untuk bekerja, sementara kekasihnya tidak siap untuk menjalani hubungan jarak jauh. Segala macam upaya untuk move on pun dicoba, seperti misalnya berpesta tanpa henti, menghabiskan waktu bersama dengan teman-teman togel sgp dekatnya dan lainnya. Akan tetapi upaya itu tidak mudah karena Jenny selalu teringat pada kenangan manisnya dengan mantan kekasihnya itu.

Bangkok Traffic Love Story

Beralih ke film Thailand yang bercerita tentang kisah Mei Li (Cris Horwang), seorang wanita yang berumur 30 tahun yang selalu saja kesulitan dalam urusan cinta. Di antara teman-temannya, Cuma Mei yang belum menikah. Di suatu hari, ia bertemu dengan teknisi yang diyakininya sebagai jodohnya. Mei Li kemudian memutuskan untuk mendekati laki-laki itu, hal itu adalah untuk pertama kalinya dalam hidupnya. Walaupun ia selalu mendapatkan halangan, Mei Li tak pernah berhenti berjuang untuk mendapatkan hati pria idamannya itu.

Always be My Maybe

Always be My Maybe adalah film dengan premis yang sederhana sekali, sepasang perempuan dan laki-laki yang menjalin persahabatan sejak kecil sampai dengan remaja. Mereka sempat juga menjalin hubungan yang lebih akan tetapi hal tersebut malah membuat keduanya jadi renggang. Setelah mereka berpisah, dan putus komunikasi selama bertahun-tahun lamanya, kemudian mereka kembali bertemu. Kemudian mereka mulai bernostalgia dan mengingat masa-masa indahnya saat masih remaja. Dan saat itu lah mereka juga mulai membahas rencana-rencana di masa depan.

To All the Boys: P.S I Still Love You

To All the Boys: P.S I Still Love You adalah sekuel dari To All the Boys I’ve Loved Before. Film sekuel ini bercerita tentang hubungan Lara Jean dengan Peter Kanvinsky yang pada akhirnya pacaran dengan tulus. Semua hal yang mereka lakukan bakal jadi pengalaman perdana bagi Lara Jean dikarenakan Peter adalah pacar pertamanya. Akan tetapi, ia masih tinggal dalam bayang-bayang Genevieve, teman dekat yang sekaligus mantan Peter. Tidak Cuma itu, ia juga harus berhadapan dengan Josh Ambrose yang merupakan laki-laki yang disukainya saat masih duduk di sekolah dasar.

Notting Hill

Film ini jadi salah satu film yang sangat menyenangkan untuk ditonton lagi walaupun dirilis 1999 silam. Film ini bercerita tentang hubungan aktris Hollywood, Anna Scott (Julia Roberts) dengan Will (Hugh Grant) yang berprofesi sebagai penjaga buku Notting Hill di London.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *